Minggu, 19 Januari 2014

ORANG YANG BERARTI DALAM HIDUPKU



1.   Tanty Maulina
Ini mantan BOSS saya. Biasanya dipanggil Ibu Panti, gara-gara banyak yang bilang dia galak ataupun judes (Maaf ya bue :P). Tapi menurut saya, Bu Tanty ini orang yang paling "THE MOST INSPIRING" dalam hidup saya. Kenapa ? Karena selalu mengingatkan saya kalau saya ada salah, selalu mendukung saya saat saya sedang nge-Down, orangnya enak dan nyaman banget kalau diajak ngobrol, dan kalau nelpon Bu Tanty paling cepet diangkatnya (alias kalau komunikasi sama dia cepet banget responnya).

Tidak terasa sudah 3 tahun menjadi tim Dandelion yang dibimbing oleh Bu Tanty. Saya dibimbing dan dibina sama Bu Tanty, menjadi anak yang berkarakter baik, selalu ingat sama Allah SWT, dan mengingatkan saya untuk tetap positif thinking.

Sebenarnya saya belum rela kalau dia dipindahkan ke tim lain, tapi apa daya takdir berkata lain (kok kyk sinetron? lebay deh. hihi..). Pokoknya Bu Tanty orang yang paling "Karismatik, Unik & Pengispirasi" bagi saya.



2.   The Greatest Team

Setiap manusia seringkali hidup berkelompok. Dalam berkelompok, ada kalanya terdapat tim2 yang saling mendukung satu sama lain, dan yang saling membantu saat kita sulit. Disini ada beberapa tim yang paling berarti dalam hidup saya, yaitu :
Tim 3 (Tiga)

Tim 3 @ Gathering Yayasan
Tim CIA
Eitsss... Jangan salah sangka ya! Ini bukan agen Federal AS lho.. Hahaha.. Ini adalah tim CIA, yang merupakan singkatan dari Cerdas Itu Aku. hehehe... Kami memiliki motivasi dan tujuan yang sama. Makanya kami membentuk tim yang bernama CIA. Ini adalah tim kecil-kecilan yang kita buat untuk sejahtera bersama-sama [bahasanya berat bingitss..]. Kami selalu berinovasi dan berkreasi dalam berwirausaha.



3.   Teman-teman di Kampus


Ini beberapa teman2 saya yang paling dekat dengan saya selama di kampus. Kita sering belajar bareng, sering makan bareng, terkadang suka belanja bareng. pokoknya kita kelompok belajar yang paling kompak.


Sekian dari saya, maaf kalau ada salah-salah kata. Buat temen2, maaf gak ijin kalau fotonya saya cantumkan di blog. Artikel ini saya buat untuk melengkapi tugas kampus saya.


Terima Kasih.. ^^









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner