Minggu, 01 April 2012

SINOPSIS FILM KIMI NI TODOKE MOVIE (J-DRAMA)

http://otakuhouse.com/images/2011/09/kimi-ni-todoke-movie-from-me-to-you-otaku-house.jpg

http://anything-asian.net/images/news/drama_kiminitodoke.jpg

Diangkat dari : Komik Kimi Ni Todoke
Movie: From Me to You
Romaji: Kimi ni Todoke
Japanese: 君に届け
Director: Naoto Kumazawa
Writer: Karuho Shiina (manga), Rika Nezu, Naoto Kumazawa
Producer: Takahiro Sato
Release Date: September 25, 2010
Production Company: NTV, Toho
 
KIMI NI TODOKE (FROM ME TO YOU) adalah sebuah film drama Jepang yang diangkat dari sebuah komik manga dengan nama judul yang sama. Film ini bercerita tentang seorang anak cewek SMA yang tertutup dan kurang pergaulan. Sifatnya pendiam, lugu, dan penyendiri. Ia cenderung tidak bisa menyampaikan isi hatinya dengan baik. Perbuatannya sering disalah artikan oleh teman-temannya.

Cewek SMA ini bernama Sawako Kuronuma (Mikako Tabe). Karena memiliki nama panggilan Sawako yang didukung dengan penampilannya yang misterius (mirip Sadako), ia sering dipanggil dengan julukan Sadako (Film hantu Jepang "The Ring") kepadanya. Disebabkan karena adanya isu bahwa Sawako memiliki Ilmu Supranatural dan bisa melihat hantu.Karena itu Sawako menjadi merasa terkucilkan. 

Hingga suatu saat, ia bertemu dengan seorang cowok yang Paling Populer di sekolahnya yaitu Shota Kazehaya (Haruma Miura). Kazehaya adalah orang yang pertama kali menyapa Sawako. 

Persahabatan Sawako muncul disaat ia bertemu dengan Yoshida-san dan Yano-san. Mereka menjalin persahabatan yang dapat membuat Sawako menjadi lebih percaya diri dan mulai bisa mengungkapkan isi hatinya dengan teman-temannya. Ia mulai mencoba melakukan hal-hal baru yang sebelumnya belum pernah ia rasakan.
Sejak saat itu hubungan Sawako dengan Kazehaya berubah menjadi lebih dari seorang teman.


Film ini memiliki 'Pesan Moral yang Bermanfaat!!'. Cerita roman klasik, yang pastinya bisa ditonton siapa saja..
Bagi yang belum pernah nonton,, wajib nonton film ini... hehe..

3 komentar:

 

Template Design By:
SkinCorner