Minggu, 01 April 2012

SINOPSIS FILM ATASHINCHI NO DANSHI MOVIE(J-DRAMA)



http://i2.listal.com/image/1096019/600full-atashinchi-no-danshi-poster.jpg






https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzwj0b5XR4qNnHHwg4ZVxGGW9uhn2lcu7l9Lw05zTqdSBBkPOyE_sFzZxO3twL2tl-W1wuSzkD6N66LoExbREpy_0fQRiVMmVkwxxrxJyrBs7YPxHRdEVLtFS1zWWgD4wtjDE3nMACcsus/s1600/Atashinchi_no_Danshi_girigiri_banner.jpg

Title: アタシんちの男子
Title (romaji): Atashinchi no Danshi
Genre: Comedy
Cast :
# Horikita Maki as Mineta Chisato
# Kaname Jun as Okura Fuu
# Okada Yoshinori as Okura Takeru
# Mukai Osamu as Okura Sho
# Yamamoto Yusuke as Okura Masaru
# Seto Koji as Okura Satoru
# Okayama Tomoki (岡山智樹) as Okura Akira


Tiap hari, Istilah "tunawisma" telah menjadi makna baru. Ada seorang wanita yang disebut sebagai "pengungsi netcafe," yang tidak memiliki pekerjaan atau tempat tinggal, ia hidup berpindah-pindah tempat, dari tempat yang satu ketempat yang lainnya. Salah satu pengungsi tersebut adalah seorang gadis 20-tahun bernama Chisato, yang kehilangan ibunya di usia muda karena sakit. Dia menghabiskan masa mudanya mencoba melarikan diri dari utang yang besar dari ayah yang meninggalkannya, dan pertempuran dia dengan rentenir terjadi setiap malam.
  Namun, hidupnya berubah setelah bertemu satu orang bernama Ohkura Shinzo,yang dapat mengubah pandangannya tentang arti "keluarga." Shinzo berasal dari keluarga kaya (menelusuri kembali ke zaman Edo) dan ia mengadopsi enam anak tampan dengan harapan salah satu anaknya bisa menjadi pewarisnya, tapi semua dari mereka memiliki kepribadian yang aneh. Shinzo menjanjikan untuk Chisato bebas dari hutang dengan syarat jika dia menikahnya dan menjadi ibu dari anak-anaknya. Namun, hidup dengan enam orang di bawah satu atap tidak akan berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner