Selasa, 03 April 2012

INI MIMPIKU


Puisi karangan : Arum Agusti P. 19210612. 2 EA 20


Saat kupikirkan, ternyata tak sempat

Saat aku lakukan, ternyata tak cukup

Saat aku bermimpi

Mimpi itu seperti khayalan semata

Mimpi kadang datang

Terkadang juga cepat menghilang

Tapi aku punya mimpi

Dan tak tahu apa yang akan aku lakukan

Aku berharap mimpi ini akan menjadi kenyataan

Aku berharap..

Dan aku pasti bisa!!


Aku yakin akan mimpiku

Aku yakin bisa menggapainya

Walaupun terlihat sulit

Walaupun terasa berat

Walaupun belum pernah aku rasakan

Ini memang mimpiku

Aku punya impian

Dan tak tahu akan jadi seperti apa

Mungkin dari mimpi..

Bisa meningkat menjadi kenyataan


Aku yakin akan mimpiku

Dan aku yakin mimpi ini bisa jadi kenyataan

Karena ini..

Karena ini adalah MIMPIKU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner